Free Hit Counter
Facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat - TribunLiputan
Facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat - Image Source Freepik

Facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat

Facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat

Setiap orang dewasa atau orang yang menginjak dewasa tentunya pernah mengalami yang namanya masalah jerawat di wajahnya. Tentunya masalah jerawat ini bukan hal aneh lagi dalam menghiasi kehidupan bagi orang remaja / dewasa baik laik-laki maupun perempuan. Dan jerawat ini bukan satu-satunya yang bikin orang makin stress dan kuatir akan penampilan kita. Setelah jerawat sembuh dari muka kita, maka yang membuat kita frustasi adalah bekas jerawat yang membandel ini akan selalu menghiasi wajah kita. Sehingga bekas jerawat yang kurang dirawat bisa membuat tampilan anda menjadi kurang meyakinkan dan kurang percaya diri. Apalagi bekas jerawat ini ini ditakdirkan sebagai anak durhaka yang selalu membandel dan membekas lama selama berbulan-bulan bahkan mungkin bertahun-tahun lamanya tak kunjung hilang. Akan tetapi anda tidak perlu risau, jika bekas jerawat ini segera di atasi dengan perawatan yang benar, maka bekas jerawat yang mengganggu penampilan anda itu akan menjadi anak yang nurut dan menuruti kemauan anda untuk menghilang dari muka anda. Untuk facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat ini anda bisa coba produk skincare yang mengandung tea tree oil.

Perlu anda ketahui bahwa minyak pohon teh (Tea tree oil ) memiliki sifat antibakteri yang membantu mengontrol pertumbuhan bakteri dan jerawat. Selain itu Tea tree oil dapat digunakan untuk membantu merawat kulit berminyak dan kombinasi, dan dapat menghilangkan jerawat dan merawat bekas jerawat. Tea tree oil dapat digunakan pada kulit berjerawat yang disebabkan oleh produksi sebum berlebih.

BACA JUGA  Cara menghilangkan bekas jerawat merah

The Body Shop adalah salah satu merek perawatan wajah populer di jajaran facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat berbahan Tea Tree Oil. Brand asal Inggris ini memiliki beragam produk perawatan kulit. Termasuk paket perawatan kulit tea tree essential oil yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Produk Tea Tree Skin Clearing Foaming Cleanser

Tea Tree Skin Clearing Foaming Cleanser - Facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat - TribunLiputan
Tea Tree Skin Clearing Foaming Cleanser Image Source TheBodyShop

Produk perawatan kulit pertama yang cocok untuk menghilangkan bekas jerawat adalah foaming cleanser yang dapat berfungsi dalam membersihkan permukaan kulit dari sisa makeup, kotoran ,debu . Produk ini secara efektif Menghilangkan sel kulit mati , mengurangi bekas jerawat dan meremajakan kulit yang memiliki efek melembutkan permukaan kulit anda.

Produk Tea Tree Blemish Gel

Tea Tree Blemish Gel - Facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat - TribunLiputan
Tea Tree Blemish Gel – Image Source TheBodyShop

The Body Shop juga menjual produk perawatan kulit yang membantu menghilangkan bekas jerawat. Salah satunya adalah TTea Tree Blemish Gel yang digunakan untuk aktivitas siang hari untuk membantu mengurangi peradangan akibat jerawat dan mengurangi kemungkinan timbulnya bekas jerawat. Dengan perawatan kulit ini Anda dapat membuat kulit Anda terasa sejuk seketika setelah menggunakan gel ini. Kemasannya sangat kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Jadi Anda bisa menggunakannya kapan pun dan dimanapun Anda mau.

Produk Tea Tree Skin Clearing Clay Mask

Tea Tree Skin Clearing Clay Mask - Facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat - TribunLiputan
Tea Tree Skin Clearing Clay Mask – Image Source TheBodyShop

The Body Shop juga memiliki produk Tea Tree Oil Mask yang dapat mengontrol kadar minyak dan membersihkan wajah dari kotoran yang tidak berefek membuat kering, meskipun menempel di wajah. Tidak hanya itu, masker ini juga dapat menyembunyikan bekas jerawat dan membuat kulit terasa segar. Setelah mencuci muka dengan Tea Tree Facial Wash , Anda dapat menggunakan masker ini untuk menyerap manfaat masker sepenuhnya. Masker wajah ini bisa digunakan pada malam hari sebelum tidur. Tapi pastikan untuk mencucinya setelah 10 menit! Produk ini mengandung Aloe Vera, Salicylic Acid dan Tea Tree Oil. Salah satu keunggulan masker ini adalah menghilangkan kotoran dan menyumbat pori-pori. Membuat kulit bersih cerah berseri dan mencegah munculnya jerawat.

BACA JUGA  Masker Rumahan untuk Menghilangkan Jerawat

Produk Tea Tree Night Lotion

Tea Tree Night Lotion - Facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat - TribunLiputan
Tea Tree Night Lotion – Image Source TheBodyShop

Siapa bilang kulit berminyak tidak butuh pelembab? Produk dari The Body Shop ini merupakan paket pelengkap untuk memaksimalkan hasil yang berupa lotion. Lotion ini digunakan pada malam hari sebelum tidur malam. Lotion ini merupakan krim ringan yang mudah menyerap ke dalam kulit, dan tidak lengket di wajah yang dapat menempel di bantal ketika tidur, sehingga jenis lotion ini selain dapat melembapkan wajah juga membuat nyaman di kulit. Selain itu lotion ini dapat menyembunyikan bekas jerawat dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat juga. Sehingga lotion ini dapat mengurangi munculnya wajah berminyak dan menyembunyikan pori-pori. Ketika anda menggunakanya maka sensasi yang anda rasakan adalah sensasi kulit wajah terasa segar dan melembapkan kulit wajah, menjadikan produk ini salah satu produk facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat dan perawatan kulit terbaik.

Dengan body shop tea tree oil produk facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat di atas, Anda bisa memiliki wajah yang bersih dan mulus. Dapatkan produk perawatan kulit untuk menghilangkan bekas jerawat dari toko tubuh resmi setempat atau situs web resmi The Bosy Shop disini www.thebodyshop.co.id