Free Hit Counter
Cara Menggunakan Saffron Face mist - TribunLiputan
Cara Menggunakan Saffron Face mist image Source Facetofeet

Cara Menggunakan Saffron Face mist

Cara Menggunakan Saffron Face mist

Jika anda sedang mencari informasi tentang cara menggunakan saffron face mist, maka anda memasuki ruang informasi yang tepat. Akan tetapi sebelum lebih jauh untuk mendapat informasinya, anda saya ajak dahulu untuk memahami apa itu face mist dan penggunaannya yang tepat. Baiklah langsung saja ya, berikut ini ulasanya :

Face mist adalah pelembab wajah yang dirancang untuk menambah kelembapan pada kulit. Face mist ini biasanya disemprotkan yang digunakan sebagai masker wajah atau lebih dikenal dengan spray wajah. Untuk jenis bahan yang terkandung didalamnya diantaranya adalah gliserin, asam hialuronat, air mawar, lidah buaya, dan lainnya sebagai bahan penunjang. Penggunaan Face mist pada khususnya adalah digunakan untuk membuat kulit lebih terhidrasi dengan baik, atau bisa dikatakan kulit menjadi lebih lembab, terutama kulit wajah yang di semprotkan Face mist. Sehingga otomatis kulit yang disemprotkan dengan face mist akan menjadi terasa lebih segar.

Saffron Face mist - TribunLiputan
Saffron Face mist Source Image Tokopedia

Manfaat face mist

Berikut ini kamu rangkum manfaat facial mist bagi kesehatan wajah anda :

Kulit menjadi Segar.

Manfaat utama yang bisa dicapai saat menggunakan saffron Face Mist adalah dapat menyegarkan kulit wajah. Untuk itu, face spray cocok digunakan saat cuaca panas terik atau kering. Sehingga penggunaannya dapat membantu menjaga wajah Anda tetap segar , dan terlihat lebih cerah (tidak kusam).

Menghidrasi / melembabkan kulit dengan Baik

Manfaat kedua yang bisa didapat saat menggunakan saffron face mist adalah menghidrasi kulit atau lebih familier dapat melembabkan kulit yang terasa kering. Ini dikarenakan bahan dari saffron face mist ini mengandung berbagai bahan pelembab seperti gliserin dan asam hialuronat.

BACA JUGA  Facial wash untuk menghilangkan bekas jerawat

Memulihkan pembengkakan / Peradangan Kulit

Manfaat dari saffron face mist selanjutnya adalah dapat mengurangi pembengkakan / peradangan pada wajah. Misalkan pada masalah kulit seperti jerawat atau jerawat bruntus.

Rilekskan kulit sensitif

Produk Saffron Face Mist Ini sangat dibutuhkan bagi wanita dengan kulit sensitif. Ini karenakan bahan dari saffron safe mist ini dapat membuat wajah anda terasa lebih dingin, selain itu juga dapat membantu mengurangi luka kemerahan, dan mencegah iritasi pada kulit anda.

Dapat menjadikan Makeup menjadi lebih Baik.

Terakhir, facial spray berguna untuk menambah riasan menjadi lebih bagus. Oleh karena itu, penggunaanya sering digunakan setelah menggunakan kosmetik. Beberapa merk face mist bahkan memiliki jenis spray yang dapat dengan mudah digunakan.

Cara menggunakan Face Mist

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda perlu tahu persis cara menggunakan saffron face mist ini dengan cara yang benar. Berikut ini adalah urutan penggunaanya yang benar :

Pilih Face mist yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jangan memaksakan jika dirasa kurang cocok dengan salah satu merk.

  • Untuk Jenis Kulit kering : Maka gunakan face mist yang memiliki kandungan bahan gliserin , Asam hialuronat, labu, natrium PCA, urea, dan vitamin C.
  • Untuk jenis Kulit rawan jerawat: Gunakan face mist yang memiliki kandungan bahan Lidah buaya, seng, teh hijau, niacinamide, air mawar, asam salisilat.
  • Untuk jenis Kulit Sensitif : Maka gunakan Face mist yang memiliki kandungan bahan Aloe Vera, Rose Water dan Centella Asiatica. Selain itu Hindari untuk konsumsi alkohol dan fragrance yang terlalu berlebihan.

Waktu yang tepat untuk menggunakan face mist.

  • Setelah wajah dicuci
  •  Setelah menggunakan Toner
  •  sebelum melembabkan / moisturizer
  •  Sebelum dan sesudah tidur
  •  Saat anda merasa kulit menjadi kering
BACA JUGA  Trik Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Gunakan Skincare Secara Alami

Cara terbaik untuk menggunakan semprotan wajah adalah dengan mengoleskan sedikit semprotan ke wajah Anda dan tepuk dengan lembut dengan tangan Anda.

Setelah anda membaca semua ulasan tentang cara menggunakan saffron face mist diatas, dapat membuat anda tercerahkan akan penggunaan dari saffron face mist diatas. Semoa ulasan ini dapat bermanfaat bagi anda. Terimakasih