Free Hit Counter
Rekomendasi Deodorant untuk ketiak hitam dan bau - TribunLiputan
Source Image python-belajar github

Rekomendasi Deodorant untuk ketiak hitam dan bau

Rekomendasi Deodorant untuk ketiak hitam dan bau

Ada banyak deodorant untuk ketiak hitam dan bau di pasaran. Jadi jangan biarkan diri Anda memilih produk yang berkualitas buruk, sebenarnya menjaga kesehatan area ketiak sangat penting untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Selain dapat berfungsi untuk membuat bau badan anda lebih wangi, deodoran juga dapat berfungsi untuk mencerahkan warna ketiak. Mau tahu rekomendasi deodorant untuk ketiak hitam dan bau yang dapat mencerahkan area ketiak? Baiklah langsung saja lihat ulasan dari kami tentang deodorant untuk ketiak hitam dan bau di bawah ini.

Pengenalan produk deodoran deodorant untuk ketiak hitam dan bau yang bisa membuat ketiak lebih putih.

Berikut beberapa rekomendasi deodorant ketiak putih yang bisa Anda coba, yaitu:

1. Produk Dove Ultimate White Deodorant Spray

Dove Ultimate White Deodorant Spray - Rekomendasi Deodorant untuk ketiak hitam dan bau - TribunLiputan
Dove Ultimate White Deodorant Spray Image Source Shopee

Deodorant untuk ketiak hitam dan bau nomor satu yang direkomendasikan adalah Dove Ultimate White Deodorant Spray, seperti namanya tentu Deodoran ini hadir dalam bentuk semprotan. Dengan model semprotan tersebut membuat anda lebih mudah menggunakanya dan tentunya lebih praktis.

Deodoran Dove ini dapat mencerahkan ketiak yang cenderung gelap (hitam) dan juga mencegah iritasi kulit yang mungkin diakibatkan oleh Efek mencukur bulu ketiak

BACA JUGA  Produk Jenis sabun muka pria untuk memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat

Dimana kandungan bahannya adalah merupakan seperempat pelembab yang dapat merawat kulit ketiak tidak basah akibat keringat , sehingga ketiak selalu terjaga kelembapannya (cenderung lebih kering) sepanjang hari.

Selain fungsi utama dari Deodoran ini yang mencerahkan area kulit ketiak, deodoran ini juga memiliki aroma bunga yang lembut yang menjadi keunggulan lain dari produk ini, sehingga dengan menggunakannya tubuh anda lebih wangi sepanjang hari walaupun banyak beraktifitas di luar ruangan.

2. Produk Nivea Extra Whitening Roll-On Deodoran

Nivea Extra Whitening Roll-On Deodoran - Rekomendasi Deodorant untuk ketiak hitam dan bau - TribunLiputan
Nivea Extra Whitening Roll Image Source Shopee

Jika Anda menyukai deodoran jenis Rool-On dengan bola-bola, maka produk ini sangat cocok untuk Anda.

Nivea Extra Whitening Deodorant adalah pilihan yang tepat karena produk ini merupakan deodorant untuk ketiak hitam dan bau dengan kualitas terbaik, tapi tunggu dulu sebenarnya apa sih kegunaan produk ini?

Deodoran ini diperkaya dengan Vitamin C dan ekstrak mutiara yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit ketiak Anda.

Fungsi utama dari deodoran ini dapat melindungi tubuh anda dari keringat berlebih dan bau badan tak sedap selama 48 jam, sehingga Anda bisa beraktivitas tanpa khawatir ketiak basah, dan tampil selalu percaya diri.

Keunggulan lainnya adalah deodorant ini juga dapat membantu memutihkan kulit ketiak anda, selain itu juga dapat melembutkan dan mengecilkan pori-pori ketiak hanya dalam 7 hari, jadi tunggu apa lagi?

Produk ini terbukti aman untuk kulit ketiak karena telah teruji secara dermatologis. Bahkan yang memiliki kulit sensitif sekalipun, deodorant ini aman digunakan karena tidak mengandung pewarna dan etil alkohol.

 

3. Produk Jenis Rexona Women Anti Perspirant Advanced Whitening Deodorant dengan Roll On

Rexona Women Anti Perspirant Advanced Whitening Deodorant - Rekomendasi Deodorant untuk ketiak hitam dan bau - TribunLiputan
Rexona Women Anti Perspirant Advanced Whitening Deodorant Image Source Shopee

Deodoran yang direkomendasikan selanjutnya untuk ketiak putih adalah Deodorant merk Rexona Women Anti Perspirant Advanced Whitening Deodorant Roll On. Kelebihan dari deodoran roll-on ini adalah mengandung minyak bunga matahari.

BACA JUGA  Ukuran baju anak berdasarkan umur dan Berat Badan

Manfaatnya dapat membantu menggandakan kulit ketiak dan melawan keringat agar tetap kering sepanjang hari.

Deodoran ini memberikan perlindungan tahan lama terhadap keringat dan bau badan hingga 48 jam.

Teknologi MotionSense yang terpasang di dalamnya dapat berbau segar saat dibutuhkan. Untuk manfaat maksimal bisa dioleskan ke ketiak 4-6 kali setelah mandi, ya!

4. Produk Jenis Vitalis Fragranced Deodorant Extra Whitening Blossom dengan Roll On

Vitalis Fragranced Deodorant Extra Whitening Blossom - Rekomendasi Deodorant untuk ketiak hitam dan bau - TribunLiputan
Vitalis Fragranced Deodorant Extra Whitening Blossom Image Source Shopee

Ingin tahu lebih banyak tentang produk deodorant untuk ketiak hitam dan bau yang juga dapat mencerahkan ketiak dan membuatnya berbau segar seperti parfum?

Anda bisa mencoba produk ini. Deodoran roll-on ini memiliki aroma yang tahan lama.

Selain itu, produk ini dapat menjaga ketiak Anda tetap kering dan bebas bau hingga 48 jam.

Ini juga mengandung licorice dan vitamin B3. Bahan Ini dapat membantu mencerahkan kulit ketiak Anda dan tentunya memberi Anda kepercayaan diri.

Gunakan deodoran ini beberapa kali ke atas dan ke bawah ketiak. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa deodoran telah menutupi semua kelenjar keringat.

Jadi tip berikutnya untuk memastikan manfaat terbaik dari deodoran ketiak putih adalah dengan membiarkan deodoran kering sebelum berpakaian. Dengan keringnya deodorant tersebut, maka dapat melindungi pakaian anda agar tidak terkena bahan deodoran yang lama kelamaan membuat pakaian anda menjadi kaku khususnya di bagian lipatan ketiak.

5. Produk merk Vaseline Dry Serum Ultra Whitening

Vaseline Dry Serum Ultra Whitening - Rekomendasi Deodorant untuk ketiak hitam dan bau - TribunLiputan
Vaseline Dry Serum Ultra Whitening Image Source Shopee

Deodorant untuk ketiak hitam dan bau ketiak jenis ini sangat ideal untuk orang dengan ketiak gelap, dan cenderung berkeringat yang menyebabkan bau badan berlbih.

Vaseline Dry Serum Ultra Whitening Serum sepuluh kali lebih kaya akan kolagen dan vitamin B3 dan tentunya bahan-bahan ini telah terbukti membantu mencerahkan kulit ketiak Anda sehingga akan menjadi lebih halus dan kencang.

BACA JUGA  Mitos atau Fakta Apakah bawang putih bisa menghilangkan jerawat

Sehingga, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan bau badan. Karena deodorant serum ini akan menjaga ketiak tetap kering dan wangi hingga 48 jam, hadir dalam formula ringan yang mudah meresap ke ketiak.

Oya Jangan khawatir, tentunya produk ini bebas paraben dan alkohol. Jadi aman untuk orang dengan kulit sensitif.

6. Produk Nivea Hijab Fresh Whitening Deodorant dengan Roll On

Nivea Hijab Fresh Whitening Deodorant - Rekomendasi Deodorant untuk ketiak hitam dan bau - TribunLiputan
Nivea Hijab Fresh Whitening Deodorant Image Source Shopee

 

Bagi mereka yang memakai jilbab, biasanya akan cenderung merasakan ketiak lebih cepat basah dan juga lebih gelap.

Sehingga kehadiran deodorant untuk ketiak hitam dan bau ini merupakan deodorant pertama di Indonesia khusus untuk pemakai hijab.

Dengan deodoran ketiak ini akan membuat Anda merasa selalu segar sepanjang hari. Sehingga anda tidak perlu takut ketika panas menyengat menghampiri. Bahkan jika Anda aktif sepanjang hari yang biasanya tanpa deodoran tubuh anda cenderung berkeringat dan bau.

Deodorant ini mengandung vitamin C yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit, selain itu terdapat ekstrak cherry yang dapat difungsikan untuk merevitalisasi kulit ketiak sepanjang hari.

Sehingga hadirnya produk ini anda seakan-akan mendapatkan Perlindungan 48 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan bau badan karena keringat. Karena produk ini di khusus kan untuk para wanita pemakai hijab tentulah produk ini juga halal dan non-alkohol (tidak mengandung alkohol).

7. Produk Jenis Adidas Cool & Care Whitening Dry Protect dengan Roll On

Adidas Cool & Care Whitening Dry Protect - Rekomendasi Deodorant untuk ketiak hitam dan bau - TribunLiputan
Adidas Cool & Care Whitening Dry Protect Image Source Shopee

Deodorant untuk ketiak hitam dan bau ketiak yang direkomendasikan selanjutnya adalah Adidas Cool & Care Whitening Dry Protect Roll On.

Produk ini dapat diandalkan dalam membantu mencerahkan kulit ketiak anda yang gelap, dan yang paling penting dari produk ini adalah tidak menyebabkan bintik-bintik putih setelah digunakan.

 

Oya, sebelum dipasarkan lebih luas kepada konsumen tentunya produk ini telah diuji oleh dokter kulit, pH seimbang, dan bebas alkohol.

Ketiak Anda lebih cerah dan produk ini juga menjaga bau badan Anda hingga 48 jam.

Baiklah, semoga rekomendasi jenis deodorant untuk ketiak hitam dan bau ini dapat anda jadikan referensi dalam memilih jenis deodorant yang tepat untuk pemakaian sehari-hari anda. Ya tentunya goal nya adalah membuat aktifitas anda lancar dan selalu percaya diri didepat orang. Semoga bermanfaat Terimakasih