Free Hit Counter
Deodoran Biasa dan Antiperspirant adalah dua hal yang berbeda - TribunLiputan
Antiperspirant adalah dua hal yang berbeda Image Source Axe

Deodoran Biasa dan Antiperspirant adalah dua hal yang berbeda

Deodoran Biasa dan Antiperspirant adalah dua hal yang berbeda

Ketika anda sedang mencari jawaban dari ” antiperspirant adalah ” , mungkin anda akan menemukan halaman website ini. Biasanya pertanyaan itu muncul ketika anda sedang mencari informasi yang berhubungan dengan Bau badan, ataupun bau ketek. Alasanya klasik memang, karena hubungan dengan bau badan ini selalu dimaknai dengan masalah kepercayaan diri dengan tentunya dengan lawan jenis.

Baiklah sebelum menjawab pertanyaan anda tentangan ” antiperspirant adalah ” ini, anda sebaiknya baca dulu penjelasannya dibawah ini, agar anda lebih bisa memahami apa itu antiperspirant :

Faktanya, pria lebih mudah berkeringat daripada wanita tentunya dengan berbagai macam alasan.

Pertama-tama yang perlu anda ketahui bahwa, anak laki-laki memiliki kelenjar keringat yang lebih banyak dan lebih aktif daripada anak perempuan. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Strength & Conditioning Research, pria bisa berkeringat 1,12 liter per jam. Dan angka itu pasti lebih tinggi dari anak perempuan yang hanya memiliki 0,57 liter, dan juga dipengaruhi oleh hormon yang bernama testosteron.

Ice Chill Deodorant Body Spray - Deodoran Biasa dan Antiperspirant adalah dua hal yang berbeda - TribunLiputan
Ice Chill Deodorant Body Spray Image Source Shopee

Alasanya Tidak hanya itu saja, karena ini juga berhubungan dengan pola makan, aktivitas, dan ukuran tubuh yang besar menyebabkan anak laki-laki lebih banyak berkeringat daripada anak perempuan. Tentu tak heran, jika pria kerap mengalami masalah dengan bau badan. Ini dikarenakan keringat merupakan sumber makanan bagi bakteri. Dan bakteri ini dapat memecahnya yang menyebabkan bau asam / kecut.

Jika Anda sedang merasa memiliki masalah yang sama. Jangan khawatir! tentunya yang harus Anda lakukan adalah dengan selalu menjaga kebersihan tubuh Anda agar tetap berbau wangi atau setidaknya tidak bau masam. Cara yang termudah tentunya adalah dengan mandi sebisa mungkin ketika anda terlalu berkeringat yang mungkin karena seringnya aktifitas diluar maupun karena berada di tempat ruangan yang panas yang mengakibatkan keringat mudah sekali bercucuran. Selain itu anda bisa juga menggunakan deodoran dan antiperspirant untuk menjaga ketiak Anda tetap harum dan tidak berbau. Kelebihan deodoran adalah dapat mencegah produksi keringat berlebih. Jadi bakteri tidak sempat tumbuh saat Anda berkeringat.

BACA JUGA  Rahasia Cara diet alami dan sehat langsing dan ramping dalam 15 hari

Oya banyak orang yang salah paham karena mengira deodoran dan antiperspirant merupakan bahan / benda yang sama. Akan tetapi perlu anda ketahui bahwa Deodoran dan Antiperspirant adalah dua hal yang berbeda. Metode kerja dalam proses menghilangkan bau dan keringat juga berbeda.

Untuk menghindari kebingungan dan penyalahgunaan produk, yang terbaik adalah anda harus mengetahui perbedaan antara deodorant antiperspirant, deodorant spray, fungsi deodorant, dll. Dan tentunya fungsi dari deodorant biasa dan deodorant antiperspirant.

Axe Signature Invisible Protection - Deodoran Biasa dan Antiperspirant adalah dua hal yang berbeda - TribunLiputan
Axe Signature Invisible Protection Source Image Shopee

Deodoran

Jika Anda merasa bau badan yang disebabkan karena keringat anda sendiri. Maka dugaan anda itu kurang tepat atau bisa dikatakan salah, karena pada dasarnya keringat yang keluar dari tubuh anda itu tidak berbau sama sekali! Nah, yang menyebabkan bau busuk / asam pada keringat di tubuh anda itu disebabkan oleh bakteri yang hidup di permukaan kulit Anda sendiri.

Untuk menghilangkan bau busuk / asam pada badan, Anda bisa menggunakan deodoran yang berfungsi sebagai penghilang bau. Deodoran menghilangkan bau tidak sedap dari ketiak dengan membunuh bakteri yang bersarang di kulit area ketiak anda. Sehingga dengan itu Anda tidak perlu khawatir orang yang Anda cintai menjauhi anda atau ilfeel karena ketiak anda berbau asam. Kwkwkkwkww….

Oya jika anda ingin segera menghilangkan baunya secara cepat, Anda bisa mengoleskan deodoran langsung pada lipatan ketiak. Gunakan deodoran segera setelah selesai mandi dan sebelum keluar rumah tergantung dengan kondisi dan keperluan anda tentunya, yang terpenting anda bisa selalu percaya diri di setiap waktu dan tempat. Untuk Deodoran sendiri untuk saat ini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Ada jenis deodorant spray, roll-on, dan tipe stick.

Deodoran mengandung bahan antibakteri yang mencegah keringat menjadi asam. Deodoran juga mengandung pewangi atau bahan aromatik yang membantu menghilangkan bau tak sedap dari ketiak.

BACA JUGA  Cara terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat merah

Apakah Anda sedang mencari deodorant spray yang tepat untuk menjaga ketiak tetap segar sepanjang hari? Ada Axe Dark Temptation dengan wangi yang fun dan tahan lama.

Deodoran ini memiliki aroma coklat dan rasa dingin yang akan membuat Anda tetap segar sepanjang hari. Berbentuk body mist, nyaman digunakan dalam sekali semprot. Cobalah bro, dan rasakan sensasinya

Antiperspirant

Tidak seperti deodoran sebagai antibakteri. Deodoran antiperspirant hanya berfokus pada pengurangan keringat ketiak sambil memberikan perlindungan dari bakteri ketiak.Sehingga sangat cocok untuk orang seperti anda yang sangat mudah berkeringat.

Tampilannya sangat mirip dengan deodoran biasa, sehingga cara penggunaanya tentu tidak jauh berbeda. Ada berbagai jenis antiperspirant yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari gulungan atau batangan hingga semprotan atau krim

Antiperspiran umumnya mengandung garam aluminium sebagai bahan aktifnya. Mudah diserap ke dalam kulit, antiperspiran biasanya membuat lapisan agar-agar yang membungkus kelenjar keringat. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan ketiak yang basah!

Deodoran antiperspirant = formula yang sempurna

Bagaimana membedakan deodoran antiperspirant dari keringat? Selain dua jenis ini, ada cara efektif lain untuk mengalahkan “Burket” dan juga bau badan. Anda dapat melindungi diri dari bau badan dan keringat dengan produk ini. Antiperspirant adalah bahan yang paling efektif untuk mencegah keringat berlebih. Sehingga jenis Deodoran Antiperspirant merupakan produk terbaik untuk orang yang memiliki ketiak dan badan berbau.

Untuk mencegah keringat dan bau ketek, paket deodoran antiperspirant adalah jenis deodoran dengan fungsi paket lengkap. Anda bisa mencoba Ice Chill Deodorant Body Spray yang dapat melindungi bahan aktif di ketiak hingga 48 jam.

Produk ini hadir dalam bentuk semprotan deodoran (deodorant bodyspray). Sehingga dapat diterapkan dimana saja dan kapan saja. Produk ini berbau khas yang sangat menyegarkan. Kandungan mentolnya bisa mendinginkan tubuh dan menurunkan suhu tubuh hingga 10 derajat, cocok dipakai saat cuaca panas ataupun mungkin saat bulan puasa.

BACA JUGA  Cara Ampuh Menjaga Imun Tubuh Agar Tetap Stabil untuk Anda

Dan jika Anda menyukai aroma manis, Anda bisa mencoba Axe Signature Invisible Protection yang memiliki aroma vanilla gelap. Produk ini tidak hanya membunuh kuman bakteri penyebab bau badan, akan tetapi juga dapat menghambat produksi keringat yang berlebih pada ketek / badan anda. Sehingga anda akan mendapatkan paket lengkap ketiak lebih kering (tidak basah) dan anti-bau sepanjang hari, dan tentunya dengan ketiak yang kering dan wangi, anda lebih percaya diri dan terlihat tampil lebih beda didepan lawan jenis anda / pasangan anda.

Baiklah semoga ulasan jawaban dari pertanyaan anda tentang ” antiperspirant adalah ” dapat mencerahkan pemahaman anda tentang perbedaan deodoran antiperspirant dan deodoran biasa. Terimakasih