Free Hit Counter
deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau - TribunLiputan
Deodorant Wanita Image Source Dreamstime

Deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau

Deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau

Ketiak yang basah dan bau bukanlah sesuatu yang tidak bisa diubah. Beberapa tips deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau dapat menyelamatkan hidup Anda.

Apakah anda sedang mengalami krisis kepercayaan diri karena ketiak anda basah dan bau? Merasa kurang percaya diri yang disebabkan karena ketia basah dan bau itu Sangat wajar sekali. Terkadang cinta itu muncul karena munculnya dari mata kemudian turun ke hidung. Dengan kata lain, jika Anda memiliki bau badan yang dikarenakan masalah ketiak yang basah dan bau anda itu, maka cinta yang seharusnya anda dapatkan malahan akan menjadi menurun secara teratur. Tidaklah Konyol bagi siapa pun untuk merasa jijik atau ilfeel mengendus seseorang yang bau bandanya busuk. Soalnya, wangi atau tidaknya seseorang adalah cerminan dari kesucian tubuhnya dan cara dia dalam merawat dirinya sendiri. Jika Anda acuh tak acuh alias cuek pada tampilan dan kebersihan tubuh diri sendiri, bagaimana Anda ingin menarik perhatian pasangan Anda?

deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau untuk pria - TribunLiputan
Deodorant Pria Image Source Dreamstime

Jadi, anda sebagai pria tampan yang semoga tidak akan jomblo lagi tahun ini (Amin….Ya Rabb), maka Anda harus menjaga dan merawat tubuh anda diri sendiri terutama dari aroma tubuh, jika memang menurut anda memiliki tubuh yang mungkin aromanya kurang sedap, maka cari tau penyebabnya kenapa bisa bau. Apakah karena keringat anda? ataukah mungkin karena ketiak anda sering basah akibatnya menjadi sarang bakteri yang menimbulkan bau. Jika memang karena ketiak anda sering basah dan bau, maka untuk itu anda juga harus memilih deodoran yang bagus untuk ketiak yang basah dan bau.

BACA JUGA  Beberapa Produk Safi untuk menghilangkan bekas jerawat

Akan tetapi sebelum anda menentukan untuk memilih jenis deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau yang akan anda gunakan, maka cari dulu tentang deodoran yang bagus dan cocok untuk jenis tubuh anda. Yuk cari tahu kenapa dan cara mengatasinya terlebih dahulu!

Penyebab ketiak basah dan bau badan

Anda harus tahu bahwa salah satu kelenjar yang bertanggung jawab untuk berkeringat adalah kelenjar apokrin. Kelebihan produksi dapat meningkatkan aktivitas bakteri untuk memecah komponen protein dari keringat. Bakteri ini menyebabkan bau badan saat ketiak basah.

Setiap tubuh memiliki kondisi yang berbeda. Faktor genetik dan hormonal juga berperan, namun ada sejumlah kondisi yang dapat memperburuk situasi. Termasuk bulu ketiak yang kebanyakan para pria tidak mencukur bulu ketiaknya.

Pada saat yang sama ketika folikel rambut tertutup, penguapan keringat lebih lambat. Ini memberi bakteri penyebab bau aneh ini cukup waktu untuk memecah keringat dan membuatnya berbau busuk.

Cara menghilangkan ketiak basah dan bau

Sebenarnya ada banyak cara untuk menghilangkan bau ketiak yang basah. Untuk mencegah bau badan yang tidak diinginkan, Anda bisa mengenakan kemeja yang menyerap keringat. Kurangi makanan pedas atau terapi hormon, tetapi ada satu cara cepat dan mudah untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap: Gunakan deodoran yang berbau dan mengunci keringat. Deodoran biasa saja tidak cukup untuk menghilangkan keringat ketiak yang berlebihan.

Selain itu deodoran dapat membuat kulit lebih asam karena tingkat pH yang lebih tinggi, dan ini dapat mencegah pertumbuhan bakteri. Untuk menghilangkan bau tersebut, Anda membutuhkan jenis deodorant yang berfungsi ganda untuk menghilangkan bau ketiak. Ada berbagai jenis deodoran, seperti deodoran roll-on atau deodoran semprot. Keduanya ideal sebagai deodoran ketiak.

BACA JUGA  Cara menghilangkan bekas jerawat merah

Deodoran yang sangat baik untuk ketiak yang bau

Untuk ini, Axe punya solusi untuk Anda! Beberapa jenis produk Axe yang serbaguna seperti jenis deodoran/antiperspiran dengan menggunakan semprotan tubuh yang praktis.

Formulanya berbeda dari semprotan tubuh lainnya karena baunya seperti parfum! Biasanya, aroma body spray bertahan selama beberapa jam sebelum digunakan kembali, karena formula Axe Body Deodorant tidak membuat aroma Anda lebih kuat saat berkeringat. Bahkan, bau wanginya “semakin kuat” dan bertahan lebih lama.

Karena berbentuk semprotan, deodoran ini sangat cocok untuk orang dengan kulit sensitif sekalipun. Selain itu mudah digunakan karena hanya disemprot saja.

Nah berikut ini adalah deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau , yang mungkin bisa membantu Anda mengatasi ketiak basah dan bau keringat busuk.

Produk Axe Jenis “Axe Black Deodorant Bodyspray”

Axe Black Deodorant Bodyspray - deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau - TribunLiputan
Axe Black Deodorant Bodyspray Image Source Dreamstime

Seperti semua produk deodoran yang memiliki packing berwarna hitam, deodoran ini berbau sangat mewah dan misterius. Jenis varian ini sangat cocok untuk jenis pria yang memiliki karakter yang tenang, dikarenakan baunya tidak terlalu kuat namun lebih cenderung maskulin. Akan tetapi untuk jenis Deodorant bodyspray ini termasuk yang terbaik untuk digunakan dalam aktifitas keseharian.

Axe Black Deodorant Bodyspray ini memiliki kontras aroma citrus dan manis, cocok untuk Anda yang menyukai aroma ringan dan segar. Saat dioleskan ke kulit, bau manisnya perlahan akan memudar. Berubah menjadi bau kayu (woody) yang cenderung lebih maskulin.

Produk Axe Jenis “Ice Chill Deodorant Bodyspray”

Ice Chill Deodorant Bodyspray - deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau - TribunLiputan
Ice Chill Deodorant Bodyspray Image Source Shopee

Siapa yang suka olahraga dan bersepeda? Jika Anda suka dengan olahraga ini, Anda harus mencoba produk Axe jenis Axe Ice Chill Deodorant Bodyspray. Produk ini memiliki karakter bau wangi tubuh yang menyegarkan dan mendinginkan. Dapat menurunkan suhu tubuh hingga 10°C

BACA JUGA  Cream Pond's Untuk Memutihkan dan Menghilangkan Jerawat

Axe Ice Chill Deodorant Bodyspray ini merupakan salah satu produk Axe deodoran terbaik yang direkomendasi untuk ketiak yang basah dan bau karena aromanya yang segar. Mengandung perpaduan yang tepat antara baru Aquatic dan wewangian aromatik. Untuk Aroma rempah-rempahnya tidak terlalu menyengat, dan ketika semakin sering digunakan malah baunya akan semakin lembut.

Produk Axe Jenis “Dark Temptation Bodyspray”

Dark Temptation Bodyspray - deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau - TribunLiputan
Dark Temptation Bodyspray Image Source Shopee

Ini sedikit berbeda dari dua model Axe sebelumnya. Aromanya lebih manis dan lebih halus dari body spray Axe Dark Temptation yang memiliki aroma agak menyengat. Anda bisa mencium bau aroma bubuk vanila. Sehingga membuat tubuh Anda menjadi lebih segar seperti baru saja mandi.

Produk Axe Jenis “Gold Temptation Bodyspray”

Gold Temptation Bodyspray - deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau - TribunLiputan
Gold Temptation Bodyspray Image Source Shopee

Jenis Produk Axe Deodoran yang terakhir adalah Axe Gold Temptation Bodyspray yang berbau dan berfungsi sebagai parfum. Produk Axe Gold Temptation Bodyspray ini sangat cocok untuk anda yang gemar dengan wewangian mewah tapi tidak suka memakai parfum.

Aromanya menampilkan kesegaran lemon citrus dan gold amber yang beraroma manis. Sehingga wangi yang di timbulkan oleh body spray ini adalah wewangian yang ringan dan lebih melekat. Sehingga membuat lawan jenis (wanita) yang mencium aroma tubuh anda menjadi selalu mengingat anda terus. Produk ini sangat cocok sebagai salah satu deodoran terbaik untuk ketiak anda yang basah dan bau.

Setelah melihat ulasan tentang deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau diatas, kegalauan anda tentang bau badan yang dikarenakan ketiak basah dan bau bisa membuat anda menjadi tercerahkan dan lebih percaya diri