Free Hit Counter
cara menggunakan citra aloe vera gel - TribunLiputan
Citra Aloe Vera Source Image Shopee

Cara Menggunakan Citra Aloe Vera Gel untuk perawatan wajah dan tubuh yang cantik

Cara Menggunakan Citra Aloe Vera Gel untuk perawatan wajah dan tubuh yang cantik

Aloe Vera adalah salah satu dari sekian banyak bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk perawatan wajah dan tubuh.

Tak heran jika banyak perusahaan kosmetik yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan baku kosmetiknya, termasuk pabrikan kosmetik merk Citra.

Citra Fresh Glow - cara menggunakan citra aloe vera gel - TribunLiputan
Citra Aloe Vera Source Image Shopee

Ini dikarenakan lidah buaya kaya akan vitamin A, C dan E yang dapat melindungi wajah dan tubuh dari kerusakan akibat debu, polusi, sinar matahari dan makeup.

Saat ini ada beberapa gel lidah buaya (aloe vera gel) yang kaya akan khasiat yang bermanfaat dan hadir dalam kemasan praktis yang bisa langsung digunakan untuk perawatan kecantikan pada wajah dan tubuh.

Sayangnya, masih banyak orang yang belum memahami cara penggunaan gel lidah buaya (aloe vera gel) yang benar untuk perawatan wajah dan tubuh.

Kali ini, TribunLiputan memberi tahu kepada anda tentang cara yang berbeda dalam penggunaan gel lidah buaya (aloe vera gel) untuk merawat wajah dan tubuh Anda dengan baik dan benar.

BACA JUGA  Beberapa Produk Safi untuk menghilangkan bekas jerawat

Cara menggunakan citra aloe vera gel untuk merawat wajah dan tubuh dengan baik dan benar. Simak penjelasanya dibawah berikut ini :

1. Cara menggunakan citra aloe vera gel untuk merawat kecantikan kulit wajah dan tubuh – PELEMBAB

Gel lidah buaya dikenal dengan bahan yang kuat dan manfaat pelembab untuk kulit kering, kasar dan sensitif.

Selain melembabkan, gel lidah buaya juga membantu menenangkan kulit yang teriritasi dan memerah. Ini mencegah penuaan dini seperti kerutan dan lekukan yang halus.

Vitamin dalam gel lidah buaya membantu mencerahkan kulit kusam.

Anda bisa menggunakan gel lidah buaya sebagai pelembab alami untuk wajah dan tubuh. Saat kulit kering dan bermasalah

Caranya adalah dengan mengoleskan gel lidah buaya pada wajah dan tubuh yang membutuhkan hidrasi / plembapan ekstra.

Gel lidah buaya dapat digunakan untuk melembabkan area tubuh yang kering, gelap, dan bersisik seperti siku, lutut, dan tumit.

Oleskan gel lidah buaya ke area bermasalah di sepanjang lipatan tubuh Anda dan bersihkan secara teratur untuk menjaga kulit Anda tetap lembut, terhidrasi, dan diremajakan setiap saat.

2. cara menggunakan citra aloe vera gel untuk tampilan wajah dan tubuh!: CONDITIONER

Apakah Anda merasa rambut kering, kasar dan keriting? Gel lidah buaya mungkin bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Penata rambut dapat menggunakan gel lidah buaya sebagai kondisioner tanpa membilasnya.

Selain itu, berfungsi sebagai pelembab untuk wajah dan tubuh. Bahan dan teksturnya juga ringan dan mudah menyerap. Oleh karena itu, dapat digunakan untuk melembapkan rambut secara instan.

Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan gel lidah buaya sebagai vitamin rambut yang bermanfaat sebelum menata rambut agar rambut Anda tetap lembut, halus, terlindungi, dan sehat.

BACA JUGA  Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam di pipi

Caranya adalah dengan mengoleskan gel lidah buaya dari tengah hingga ujung rambut saat rambut kering dan sebelum menggunakan alat penataan seperti pelurus rambut dan setrika datar.

3. Cara menggunakan citra aloe vera gel untuk merawat wajah dan tubuh agar cantik lho : SLEEPING MASK

Saat ini anda dapat menikmati kulit bercahaya sambil menghemat uang dengan gel lidah buaya serbaguna ini.

Gel lidah buaya tidak hanya melembabkan. Tapi itu juga berfungsi sebagai masker tidur

Gel lidah buaya melembabkan, menenangkan dan menutrisi kulit lelah yang rusak akibat debu, sinar matahari, dan riasan sepanjang hari.

Tip: Oleskan gel lidah buaya ke wajah yang dibersihkan dengan dua kali mencuci, toner dan pelembab sebelum tidur, 1-3 kali seminggu secara teratur.

Bila digunakan secara teratur, kulit wajah akan tampak lebih cerah, cerah dan sehat.

4. Cara menggunakan citra aloe vera gel untuk merawat kecantikan kulit wajah dan tubuh – PRIMER / ALAS MAKEUP.

Anda juga bisa tampil lebih flawless dan hemat dengan menggunakan gel lidah buaya sebagai PRIMER / ALAS MAKEUP setiap hari.

Selain itu Gel lidah buaya juga dapat melembabkan kulit dan mempersiapkannya untuk menyerap alas make-up untuk hasil riasan yang halus dan tahan lama.

Selain itu, penggunaan gel lidah buaya (Aloe Vera) ini juga dapat membantu menyamarkan pori-pori kulit anda dan melindungi wajah anda dari kerusakan kulit yang diakibatkan oleh riasan make-up.

Penggunaannya adalah dengan menggunakan gel lidah buaya setelah pelembab dan sebelum makeup dasar seperti BB cream, foundation, dan bedak.

Selain itu anda juga bisa mencampur foundation dengan sedikit gel lidah buaya untuk efek riasan yang lebih halus, menghidrasi, dan lebih mendapatkan efek kulit yang lebih cerah / glowing.

BACA JUGA  Cara Menggunakan Saffron Face mist

5. Cara menggunakan citra aloe vera gel untuk merawat kulit dan tubuh indah Anda – PELEMBAB PASCA PERAWATAN.

Selain itu, gel lidah buaya juga dapat berfungsi sebagai pelembab untuk wajah, rambut, dan tubuh. Gel lidah buaya juga dapat digunakan sebagai pelembab setelah perawatan.

Anda dapat menggunakan gel lidah buaya untuk melembabkan dan menenangkan kulit yang rentan terhadap iritasi dan kemerahan setelah mencukur ketiak, lengan, kaki, dll.

Untuk Penggunaannya adalah dengan cara mengoleskan gel lidah buaya sebagai pengganti deodoran selama 2 x 24 jam untuk melembabkan dan menenangkan kulit anda, serta memperbaiki tekstur kulit yang kasar, kusam dan hitam.

Menggunakan gel lidah buaya setelah perawatan juga mengurangi bau badan akibat penumpukan sel kulit mati.

Gel lidah buaya juga dapat bertindak sebagai pelembab kuku setelah manikur dan pedikur.

Baiklah 5 ulasan diatas kami rasa sudah cukup untuk mengulas bagaimana cara menggunakan citra aloe vera gel dengan baik dan benar. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat memberikan pengetahuan dan manfaat bagi anda yang sedang mencoba produk citra aloe vera gel. Sekian dan Terimakasih